Minggu, 07 Oktober 2012

Aku Tak Percaya.

Bagaikan pesona daratan
Membius, seperti dicekokkan ribuan LSD ke mulutku
Hingga semua berwarna-warni
Aku lihat gajah ia seperti singa
Dan kenapa burung unta punya ekor seperti kuda
Apalagi tikus itu, ia berdiri gagah dengan perawakan gorila

Aku sudah gilakah ?

                                                                   Aku mampir kesini
      Lalu kesana
                                                 kemana ?
           aku bahkan tak tahu
                                                                  langkahku
                                pijakku
                                                             hadirku
               hembusanku
                                           auraku
                                                               hadir dimana
                      Aku
                                       sudah gilakah ?

Seluruh restorasi kebingungan
Adalah pemotongan penyebab kebingungan
Apa penyebab kebingungan ?
Pikirkannya buatku kebingungan
Semakin larut dalam kebingungan
Mau keluar sih, tapi kebingungan
Di dalam terus tambah kebingungan
Aku harus kemana ? Aku kebingungan
Waras atau tidaknya aku saja, aku kebingungan,

jadi, inti semua puisi ini apa sih ?
Aku juga kebingungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar