Senin, 28 Mei 2012

Dialog Imajinasi, Chat FB antara si fulan dan fulanah.

Fulan : Permisi, boleh tanya tanya sebentar ?
Fulanah : Tanya apa ?
Fulan : Tentang lomba aja sih, lomba yang di kota X itu.
Fulanah : Ada apa dengan lombanya ?
Fulan : Kok kamu bisa denger ada lomba itu ?
Fulanah : Yaa, gak tau, aku nemu di internet.
Fulan : gitu aja ?
Fulanah : iya. sudah, mau tanya gitu aja ?
Fulan : enaknya ?
Fulanah : kalau tanyanya biasa aja, gak mau ah.
Fulan : Mau tanya yang gak biasa, tapi minta pin BB boleh ?
Fulanah : buat apa ?
Fulan : buat aku add, kalau di FB takut dihack :p
Fulanah : gak mau ah, nanti tanyanya biasa biasa
Fulan : mana bisa tahu kalau belum dikasih.
Fulanah : aku mau, tapi ada satu syarat.
Fulan : Aku maunya tanpa syarat.
Fulanah : yasudah, gak jadi, wek :p
Fulan : gak jadi apa ?
Fulanah : gak jadi ngasih pin BB.
Fulan : jahat ya kamu
Fulanah : kamu yang jahat, gak mau nerima syaratku.
Fulan : ndak mau, nanti kamu nguasai aku
Fulanah : emangnya aku monster
Fulan : iya, monster yang bikin aku nempel terus.
Fulanah : ih gombal
Fulan : jadi mana pin BBmu ?
Fulanah : iya iya deh, ini xxxxxxx
Fulan : asik
Fulanah : jadi tanya ?
Fulan : sebentar, accept dulu invitation bbm-ku
Fulanah : oke
.
.
.
.
.
Fulanah : sudah tuh
Fulan  : bagus
Fulanah : terus mau apa ?
Fulan : mau tidur dulu, capek
Fulanah : katanya mau tanya tanya, bohong ini
Fulan : nanti aja, biar kamu kangen
Fulanah : gak akan, hahaha.
Fulan : zzz (udah tidur)
Fulanah : *siram air*
Fulan : --a kamu ini belum apa apa sudah mau ke rumah main siram air, jangan ngebet
Fulanah : eh apaan, siapa yang mau ama kamu
Fulan : siapa yang nanya mau ama aku, GeEr
Fulanah : haha, yaudah yaudah, aku tidur dulu
Fulan : yah sekarang dia yang tidur
Fulanah : Iya besok harus bangun pagi hehe
Fulan : Iyadeh iyaa
Fulanah ; oke, dada, assalamu'alaikum
Fulan : wa'alaikumussalam
.
.
.
.
.
Fulanah is offline.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar