Senin, 28 Mei 2012

Gagasan bodoh

Merupakan gagasan bodoh, gagasan yang benar benar bodoh, banyak orang yang memberikan komentar miring, haha, hanya dianggap ocehan sepele. Ketika aku memikirkan gagasan bodoh itu, aku hanya tertawa, meski tidak begitu lucu, aku hanya tertawa, karena memang aku berpengalaman diremehkan.

Aku terobsesi dengan mimpi, aku suka bermimpi, bukan bermimpi dalam artian punya cita cita yang besar, tetapi mimpi yang dialami waktu tidur. hahaha, tertawalah, memang lucu dan gagasan ini bodoh.

Aku tidak tahu bagaimana, aku bisa terlempar ke sebuah post di forum KASKUS tentang lucid dream, ya, mimpi yang bisa kita kendalikan, kita sadar dalam mimpi, dan kita bisa berjalan bebas di dalam mimpi. Menurutku, itu indah, sangat indah. Tetapi, silakan tertawa, hahaha.

Aku mulai mengikuti tips tips untuk pemula dalam dunia mimpi -kata istilah orang sana, namanya Dream Walker-, yaitu memulai dengan mencatat mimpi apapun yang kita alami. Mau itu mimpi yang sedikit dan gak jelas, atau mimpi yang panjang dan menegangkan, atau sekedar mimpi yang membuat kita wajib mandi besar, dicataaaat semua.

Kata seorang dream walker, mencatat mimpi akan membuat mimpi semakin jelas dan mudah diingat, dan kita merasa mimpi kita semakin panjang, haha, ini terbukti ketika aku sudah sekian bulan menulis dream journal.

Aku pun semakin suka untuk bermimpi, dan semakin memahami keadaan alam bawah sadarku, mess, tidak teratur, kacau. Hingga aku pun mengalami lucid dreamku yang kusadari ketika aku bermimpi.

Aku ketika aku merasakan hal yang janggal sekali, tidak ada hubungannya dengan apapun tentangku, lalu aku sadar, dan melihat tanganku, lucuntya, jari tangan kiriku ada 7 buah, dan tangan kananku tetap ada 5. seketika aku berteriak, aku lucid dream !

Waktu itu tempatnya teraaang sekali, aku bertemu guruku dan aku tidak mengajak ngobrol, aku ingin keluar ruangan dan menikmati keadaan, sayangnya tidak bertahan lama, mungkin karena aku terlalu semangat, mimpi pun mulai berat, dan aku pun terbangun, tapi aku senang, haha.

Aku pun terus membaca post tentang lucid dream baik di KASKUS ataupun di forum internasional, dan ada gagasan yang menarik, dan bodoh itu.

Terapi & pengobatan lewat mimpi.
mungkinkah ?

Aku ingin membuatnya terwujud. :)
Bodoh ya ?
tertawalah, aku cuek hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar