Selasa, 29 Mei 2012

Menunggu tanggal 30

Hmm... Tanggal 25 Mei pukul 23.XX aku ngirimin essay buat lomba, dan deadlinenya sebenarnya tanggal 26, cuma ada beberapa hal yang membuat aku memantapkan tulisan pada hari itu, ternyata aku banyak memikirkan hal hal lain (soalnya hari itu H-1 SkilasCup 2012), jadi aku ngeceknya waktu nginep di sekolah.

Alhamdulillah waktu hari itu aku gak pilek (gak seperti sekarang pas nulis ini haha), jadinya tidak mempengaruhi kondisi psikisku dan nalarku, dan setelah seluruh essay aku pikir sudah mantep pukul 23.10, aku mencoba mengirimkannya melalui wifi smala, aku klik google chrome
.
.
.
Oh no, gak bisa, ada apa ini, kenapa bisa seperti ini, lalu aku teringat dengan proxy, lalu aku membenarkan proxynya, dan..... tetep aja gak bisa --a hayah kenapa ini, akhirnya memutuskan buka firefox, segera. (alhamdulillah aku sudah terbiasa dengan laptopku yang di start menunya tidak ada program apapun ! cuma folder folder kosong yang gak guna, jadi untuk membuka file harus dengan cara mencari manual)

Alhamdulillah bisa, meskipun lemot, itu hal biasa, yang jelas sudah bisa buka email yahoo, segera kirim. Lalu aku pun membuat pesan untuk dikirimkan dan meng-attach file essayku (dan biodata ringkasku), dan menunggu 5 menit.... file tidak bisa diupload. (shock, waktu sudah 23.15)

Terus aku sadar, aku punya email gmail, masih ada harapan untuk mengiri essay 10 halaman itu. segera aku buka gmail.com, ternyata (alhamdulillah) sudah tersedia alamat email tetapi bukan emailku ._. , hanya saja aku tahu passwordnya. Hmmm.... peduli ? gak ! aku log in aja langsung.

segera aku kirim essay dan biodata via gmail, dan sukses, aku pun mengecek dua kali, ini beneran kekirim gak ya ? alhamdulillah beneran kekirim.

Oke, aku seneng, terus ?

ya.... berharap, tanggal 30 nanti, ada namaku di blog pengada lomba, jadi aku bisa berangkat ke Jogjakarta buat jadi finalis trus presentasi, semoga saja dirdhoi Allah, aamiin.

nb : ada lomba lagi namanya FRESH, lombanya di Malang, insya Allah ikut juga, kategori Cerdas Cermat ambek arek arek, tapi embuh sopo. sing penting melu, sambil berharap lak..... hmmm.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar