Minggu, 08 Juli 2012

Hating Man

"Maaf. Kamu lalala aku bukan karena kamu benci aku kan ? Cuman mau tanya itu."
- sms seorang kawan

No no no, aku bukan seorang yang mudah membenci sesuatu, i'm not that kind of hating man.
You know, that this life,
So many people with their lives are full of hate, they spread hate consciously or unconsciously.

Dan aku tak mau menjadi seperti mereka,
Sudah banyak kebencian memenuhi dunia ini, membuatnya menjadi sebuah tempat yang menjijikkan,

Oke, aku tak membencimu, dan tak membenci siapapun.
Dalam hal kebencian, aku sama terhadap semua orang yang kukenal, aku tidak membenci mereka sama sekali.

Because I'm not the kind of hating man,
for me, that's not gentle.

*
"halah, kamu kan gak gentle, gak usah bicara tentang gentle bisa gak sih ?" - Orang orang picik, yang jelas bukan seorang kawan yang mengsmsku di atas


Haha, benar juga. Syukurlah aku tidak sepicik orang orang yang berpikir seperti itu,

Karena aku menganggap, jika ada seorang yang buruk, dan dia berbicara tentang kebaikan untuk memang berkata tentang kebaikan, bukan untuk sekedar nggambas atau mempermainkan kebaikan. Maka itu adalah bentuk dari kearifan dalam hatinya yang masih sadar akan kebaikan, dan itu lebih baik daripada tidak berbicara kebaikan sama sekali.

Hanya saja, terkadang orang orang dengan pikiran picik dan sempit tidak menghargai  pembicaraan itu, sehingga mereka tetap picik dan sempit, sedangkan orang yang tidak dihargai ada dua kemungkinan,

jika dia bertahan, dia akan menjadi bertambah arif,
jika dia tidak, keadaannya akan memburuk,

So, hargailah seseorang yang berbicara tentang kebaikan.
Tolong jika engkau melecehkannya, lecehkan dulu pikiran sempitmu.
*

Kesimpulannya,
I don't hate you, And i won't hate you.
Because you are not deserved to be hated, my friend. 

nb:
oh ya, tulisan ini bukan kebohongan, this is how i feel, what i feel inside. Just making a proof that i don't hate you. And some other proves of something that i can't tell. Well, best regards from me. Have a happy preparing time. :)


oh ya, dan satu lagi, tulisan di antara dua tanda * itu untuk siapa saja selain pengirim sms yang paling atas, selain itu, sebenarnya, khusus untuk dia. harap dipahami. terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar