Kamis, 12 Juli 2012

Kepikiran di Sepeda Motor

"Bas, si anu suruh aku bilang ke kamu kalau kamu gak boleh les di FN" - seorang kawan satu kelas

Oke, satu hal yang aku paling tidak suka adalah ketika aku ingin memasuki sebuah lingkungan baru, di sana ternyata ada seseorang yang tidak menyukai keberadaanku di sana. Reaksiku biasanya, adalah tidak memasuki lingkungan itu kecuali kalau benar benar kepepet / terpaksa. Percuma toh, aku gak nyaman kalau ada seseorang yang gak suka keberadaanku, dan dia juga gak nyaman karena aku ada di sana.

mungkin lebih baik aku yang ngalah... mungkin. Semoga aja masih ada kelas yang pas.


Oke, hari ini HP-ku masuk ke air, disyukuri saja. haha.

Oke, tadi waktu aku motoran sebenarnya aku kepikiran dengan sebuah perkataan, termasuk firman Allah yaitu "wa laa tay-`asuu" dan kemudian mengidentifikasinya dengan hal hal yang selama ini aku pelajari.

mungkin nanti akan aku bahas.... mungkin. Semoga aja masih ada waktu yang pas.


Hanya saja, secara langsung ketidak-nyamanan itu aku persepsikan sebagai suatu kebencian. Entahlah, dan aku juga tidak suka dibenci. Tapi bila memang sudah benci....

aku bisa apa ?


mungkin ketika nanti aku benar benar mengalah... mungkin di sana ada yang riang bergembira... mungkin. Toh di sana ada yang ia impikan berada dalam satu lingkungan di sana... pasti ia akan lebih begembira.


kuatlah ya aku, sesuai kataku sendiri kan, untuk menerangi semesta membutuhkan pengorbanan. Mungkin untuk kali ini, hatiku harus tersayat dulu... mungkin, tersayat dulu untuk menimbulkan senyuman bahagia, ya, meskipun kebahagiaan itu ada di hati seseorang yang membenciku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar