Senin, 04 Juni 2012

bempsikologiuinsukajogja.blogspot.com

Sejak tanggal 30 Mei 2012, aku selalu ngecek blog yang di atas itu. Kan dulu aku sudah pernah cerita tentang ke-ikutserta-an ku pada lomba karya tulis tentang pendidika karakter itu, yang essaynya sepanjang 10 halaman. Nah pada hari ini, diumumkan di blog itu siapa lima peserta yang lolos ke babak final.

Setelah buka blog itu
.
.
.
Ternyata tidak ada namaku di sana. kalau mau dibahasakan memakai gaya story telling, kala melihatnya ekspresi wajahku yang sebelumnya tersungging senyuman, tiba tiba seketika mendatar ketika melihat pengumuman itu, dan terbesit perasaan yang membuat semangatku jatuh seketika, dan aku menghembuskan nafas besar, mengeluarkan udara diluar udara tidal (1), yaitu udara suplementer (2).

Apalah itu, timbul lagi pikiran yang membuat ekspresi wajahku kembali energik seperti biasanya, iya, itu berarti aku bisa menyalin isi tulisanku itu ke blog ini dan aku lengkapi dan aku bagikan ke seluruh dunia. haha. Seketika energi dan semangatku terisi kembali, dan aku berpikir ideku bagus juga.

Apakah hal ini membuatku trauma mengikuti lomba ? Tidak, setidaknya kemungkinan besar tanggal 26 Juni aku mengikuti lomba FRESH itu. aku ingin memenangkan minimal satu lomba lagi, apapun bentuknya, dan semoga saja kali ini, Allah meridhoi impianku.

Bagaimana dengan essayku ? insya Allah akan aku post dengan cara yang aku sukai. sesuka jiwaku. kehendakku.

oh ya, esok hari aku ulangan kenaikan kelas mata pelajaran Sejarah dan Bahasa Indonesia. Mohon do'a supaya aku lancar dalam mengerjakan semuanya. aamiin.

Demikian, kegagalanku :)

___

1. udara yang biasa kita hirup
2. udara yang masih bisa kita hembuskan setelah hembusan normal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar